Resep : Sambal Terasi Matang

Ini salah satu sambel yang bisa dibilang sukses bikin orang rumah ketagihan. Ketagihan buat nambah terus, dicariin pas udah abis, n yang pasti dipuji mulu doong.. Hihi..

Lebih pasnya, nih resep sbnrnya lebih ke lidah jawa atau sunda karena agak2 manis pedes gitu deh. Berhubung lidah suami emang sundanese pisan, cucoklah nih sambel. Dari kmrn emang ngutak ngatik resep sambel terasi. N the winner goes to resepnya mba diah. Hehe thanks, mba🙂

  Continue reading

tentang seseorang yg menjadi pilihan hidup kita

 

“Bekas istri ?/ Bekas Suami ?”

“Orang selalu berkata ada bekas Istri atau bekas Suami, tapi tidak ada bekas anak dan bekas orang tua.”

Mungkin cerita bijak berikut ini dapat merubah pandangan tersebut & membuat seseorang ingin memiliki suami atau istrinya sampai akhir hayat.

Seorang dosen mengadakan permainan kecil kepada mahasiswanya yang sudah berkeluarga & meminta 1 orang maju ke papan tulis.

Dosen : “Tulis 10 nama yang paling dekat dengan anda”, lalu mahasiswa tersebut menulis 10 nama.
Ada nama tetangga, orang tua, teman kerja, istri, anaknya dsb.

Dosen : “Sekarang silahkan pilih 7 diantaranya yang sekiranya anda ingin hidup terus bersamanya”.
Lalu mahasiswa itu mencoret 3 nama. Continue reading

arka n si banta tuning

Apa tuh?

arka coverHihi.. itu nama bantal kesayangannya Arka. Awalnya gw yang nyebut bantalnya dengan nama itu karena emang warna sarungnya kuning, gambar lebah gitu deh. Tapi karena Arka belum nyuss banget ngomongnya, jadilah nyebutnya “banta tuning” n orang2 gede di sekelilingnya ikut2an nyebut gitu.

Banta tuning ini bener2 spesial banget buat Arka. Setiap kali dia minum susu atau di sela2 dia main, bantal ini selalu dicariin. Apalagi pas mau bobo. Entah itu diendus2, digaruk2, dielus2.. pokoknya semua hal yang berhubungan sama banta tuning itu special moment banget buat Arka. N nobody can disturb! So serious.. Dunia cuma milik dia n banta tuning😀. Continue reading