my childhood nightmares

Gara-gara semalam sebelum tidur, alvin n gw cerita2 soal nightmare, keingetan deh soal nightmares-nya duluuu pas gw masih SD. N itu ga cuma 1-2x mimpi. Bisa berkali2 abis kejadian waktu itu. Trauma banget deh kayanya..

Jadi ceritanya waktu itu pas gw kelas 6 di SD Muhammadiyah III – Jakarta (lengkap, bo :D), pulang dari sekolah bedua aja bareng temen sekelas. Sepedanya ga gw naikin, cuma ditenteng aja n tasnya ditaro di keranjang sepeda. Sambil ngobrol jalan dari sekolah, tiba2 jilbab gw ditarik dari belakang. Kontan gw langsung ngejatuhin sepeda n ngejerit sambil megangin jilbab yang ditarik krn leher gw kerasa kecekik gitu. Tadinya gw pikir temen gw itu yang jail. Tapi tiba2 gw liat dia lari kebirit2 ninggalin gw (ga setia kawan yaa :().

Walaaahhh… Trus siapa dooong?

 

Teng…ing..eng… Pas gw nengok ke belakang, whuaaa.. muka nenek2 berkulit gelap pakai songkok putih langsung pasang muka nyeringai serem ke muka gw!

Gw langsung tarik jilbab gw sekuat tenaga, trus kabur.. Asli gw takut banget! Anak kelas 6 SD, boo.. Tuh nenek marah-marah sambil nunjuk2. Tiba2 dia ngambil tas gw dari keranjang sepeda n ditaro di tengah jalan, trus dia ngumpet di balik tembok gang kecil gitu. Whuaaa.. Pengen nangis! Mana pas waktu itu jalanan lagi sepi. Ada beberapa orang yang lewat, tapi cuek aja. Disangkanya gw becanda kali yaaa… Huhuhuuuu..

N then.. Di tengah keputusasaannya gw menghadapi tuh nenek2 stres, tiba2 ada seorang cwo anak SMP pura2 lewat, dia bantuin ngambil tas n sepeda gw. Whuaaa.. kaya di film2 superhero banget kaaannn.. Cuma bedanya ya sebatas nolongin doang n gw say tengkyu sebanget2nya. Ga sampe kenalan ataupun lanjooot. 😀

Lega banget rasanyaaa.. Walopun masih kerasa deg2an. Bahkan gw msh inget deg2annya sampe skrg lho..  :p

N what happened to the witch?

Dia muarah semuarah2nya.. *masih inget banget muka marahnya 😦 *

N semenjak hari itu,seriiing banget gw mimpiin tuh nenek2. N pastinya udah pada tau kaann klo di nightmare itu ‘ga bisa lari’. Mo lari sekenceng apapun, ttp aja ga bisa. Kerasa lambaaattt banget.. N bangunnya pasti ngos2an. Hihihii.. Kenapa semua bisa samaan gitu ya skenarionya? :p

N i believe, no one wanna have a nightmare! Ogah banget… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s