luasnya taman hompimpaa

gerbang utamaDari namanya kesannya ceria n anak2 banget yaaa.. Ternyata emang iya lhoo.. Karena di dalamnya emang banyak banget mainan anak2. Ada perosotan, ayunan, n berbagai macem mainan panjat2an. Trus ada juga kolam renang, naik kuda poni n mainan2 kaya kemidi puter n mobil2an gitu.

Kebetulan gw ke sini pas nganterin Alvin n Aqeela jalan2 dari sekolahnya. Papanya n Arka kali ini juga ga bisa ikutan. Sayang banget sih.. Soalnya areanya luas banget. Pasti deh Arka seneng buat lari2an di sini. Jadi yg nemenin cuma gw n babanya Aqeela aja.

Lokasi taman hompimpaa ini adanya di Lippo Cikarang. Jauh ya Bo klo dari Kayumanis :D. Gw juga baru denger sih tentang taman wisata ini. Perjalanan dari Kayumanis sekitar 1,5 jam-an gitu deh.

Qt berangkat bareng rombongan naik bis. Here’s our pic on bus.. *maknya ikut2an centil* 😀

on bus

Babanya Aqeela ga ikutan difoto pas di bis. Soalnya dia ikutan mobil kecil nemenin suaminya gurunya Alvin n Aqeela.

N ini penampakan menjelang pintu masuknya taman hompimpaa..

hompimpaa front

Bersih n rapi ya keliatannya.. Tapi gw lupa euy berapa ya harga tiket masuknya. Hihi.. Soalnya kan udah langsung dibayarin tiket rombongan sama panitianya. N dudulnya gw lupa ngeliat juga di loket tiketnya. Sibuk ngejar bocah2 yang udah ga sabaran pengen masuk,

Kebetulan pas ke sana itu hari Jum’at n pas harinya anak2 sekolah. Jadi emang sepiii banget. Serasa milik kita doang. Jadi puas main sana sini :D. Ada sih beberapa rombongan keluarga n warga2  deket situ. Tapi jadinya kok malah kurang hidup suasananya ya karena sepinya itu. Tapi ya karena ada bocah2, jadinya malah seru2 aja. Heboh pastinya..

N here’s some pics when we’re there..

suasana depan

ayunan

bebek

manjat

kereta

gelantungan

pool

main air

kuda

piala

mobil

kemidi puter

Advertisements

2 thoughts on “luasnya taman hompimpaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s