arka n si banta tuning

Apa tuh?

arka coverHihi.. itu nama bantal kesayangannya Arka. Awalnya gw yang nyebut bantalnya dengan nama itu karena emang warna sarungnya kuning, gambar lebah gitu deh. Tapi karena Arka belum nyuss banget ngomongnya, jadilah nyebutnya “banta tuning” n orang2 gede di sekelilingnya ikut2an nyebut gitu.

Banta tuning ini bener2 spesial banget buat Arka. Setiap kali dia minum susu atau di sela2 dia main, bantal ini selalu dicariin. Apalagi pas mau bobo. Entah itu diendus2, digaruk2, dielus2.. pokoknya semua hal yang berhubungan sama banta tuning itu special moment banget buat Arka. N nobody can disturb! So serious.. Dunia cuma milik dia n banta tuning :D.

Karena tuh bantal jarang banget lepas dari pandangan dia, susah banget cari celah buat nyuci tuh bantal. Bau susu, bau iler n kadang2 suka kena makanan n ompol juga. Hiiiiii… jorok banget sih, de. Pernah sekali dicuci tuh bantal, tengah malamnya Arka bangun nyariin si soulmatenya. Marah sih ga.. Cuma ngomong, “Yaaa, mamaaaa… banta tuningnya kok cuci”. N besoknya langsung dia peluk2 n cium2 pas si banta tuningnya udah kering. Kaya yang udah ga ketemu berapa tahun aja sih, deee.. Hihi, ampun.. Jadilah kita coba nyari cara gimana tuh bantal bisa kering secepat mungkin. Pe-er buat mama n mbaknya yak :).

arka banta tuning page

Sampe2 papa n abangnya juga punya puisi ala Pancasila untuk si banta tuning.. Haha..

BANTA TUNING

Satu.. bau susu

Dua.. bau iler

Tiga.. bau otat

Empat.. bau ompol

Lima.. ga boleh dicuci

Btw, in fact.. Arka miripin gw banget ternyatah.. Duluuu gw juga punya bantal kesayangan. N lucunya warna kuning juga. Tapi kuningnya beda sih. Bantal gw warna kuning kunyit. Bedanya kuning bantal gw bukan dari sarungnya, tapi emang bantalnya warna itu. Then ukurannya juga bantal gw lebih gede n isinya dari kapuk. Bulu angsa belum tenar waktu itu, ciinn.. Hihi.. Jadi ga mungkin juga gw bawa kemana2 tuh bantal. Bueraatt.. Bahannya adeeemmm banget deehh.. Enak buat dielus2.

Tapi itu semua berakhir pas nyokap tanpa bilang2 ngebuka kapuknya, entah dipindahin kemana 😦  . Jadilah beberapa hari tidur gw ga nyenyak, kangen banget sama itu bantal..

Jadi yaaa ga pa pa juga kali ya ngebiarin Arka nikmatin momentnya sama si banta tuning. Toh kalo dia udah bosen juga bakal berhenti sendiri kan.. 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s