polly ada kutunyaaa…!!!

whuaaaaaaa… jadi tambah takut megangnya nih..
digimanain y?

dah browsing di net sih.. tp rata2 bilangnya bawa k drh. udah gitu katanya bisa nular k manusia lagi… OMG!

duh.. apa kasih k orang aja y.. huhu..pdhl udah mulai sayang. langsung deh, abis dibilangin ma mba’nya alvin, duh g berani deket2 lagi.. yang bantuin nyokap di toko sih katanya mau bwt cewe’nya. hari minggu ini mo dibawa..

yaaa… byebye.. wolly-polly..

wolly-polly..


that’s my rabbits’ name.. 🙂

sebenarnya sih aku geli ma binatang berbulu. g tau knp. padahal dulu punya kucing yg aku pelihara smp dia ngelahirin 4 anak kucing lucu2 n ngelahirin 4 anak kucing lagi..

awalnya sih.. niatnya mo bikin alvin senang aja. abis wkt om kiki beliin andi (anaknya:red) kelinci putih n hitam kelam.. alvinnya senang bgt. wkt itu kelincinya blm sempat dibeliin kandang. cuma ditaro di kardus gitu aja. y udah, pulang kantor aku beliin deh kandangnya di pasar burung pramuka. eh, taunya smp d rumah kelincinya udah lenyap dibawa andi ke rumahnya. waaah.. kandangnya nganggur deh..

y udah deh.. daripada kandangnya nganggur n biar alvin senang.. pulang kantor hari jum’at 7 nov.. ceritanya abis dari toko prapatan jatinegara.. iseng ke pasar ikan yg di jatinegara itu lho.. eh liat kelinci lucu.. nawar2 deh.. dpt anggora sepasang 50rb.

hihi.. ternyata mata aku seliweran jg. yg satu ternyata bukan anggora.. kelinci jenis biasa.. abu2 gelap campur putih. aku kasih nama wolly coz dia cewe’. trus yg anggora warnanya putih bersih.. ndut.. aku kasih nama polly..

now, alvin lagi senang2nya ngasih makan d rabbits.. kalo maem jg smbl ngeliatin d rabbits..
soal ngebersih2in kandangnya.. hehe.. lumayan bikin ribet sih.. secara aku masih blm berani ngegendong, baru berani ngelus2 aja. masih terus belajar berani.. Insya Allah bisa! that’s all 4 my lovely alvin.. mmmuah…