YamMie emang yummie!

Buat para penggemar mie, cobain deeeh YamMie Hot Plate.. Dah lama banget gw kesengsem ma mie yang satu ini. Diameter mie-nya kecil gitu n yang paling maknyos sih kuah kentelnya itu lho. Bikin rasanya awet berhari2 di kerongkongan *lebay* 😛

YamMie ini ceritanya dah lama banget ga gw makan semenjak dah jarang ngemol ke Mal Kelapa Gading. Pas kemarin Alvin minta naik trampolin abis dia ke dokter gigi, tiba2 nemu ini waktu mo buka puasa di Mal Artha Gading. Hmm.. Rasa maknyosnya langsung kebayang2 bernostalgia di kepala gw deh. Ngeces abis! Like usual, gw pesennya YamMie saus bolognaise n papanya YamMie Bebek Panggang. Kalo gw pribadi sih kurang suka sama daging bebek di YamMie. Agak2 gimana gitu aromanya.. Tapi ternyata bapake malah doyan.

Continue reading